Peristiwa

Didukung Berbagai Elemen, Afi Kalla Siap Pimpin HIPMI Jaya


Didukung Berbagai Elemen, Afi Kalla Siap Pimpin HIPMI Jaya
BERITASUMUT.COM/IST
Afi Kalla saat mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua Umum HIPMI Jaya.
Beritasumut.com-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Raya (Jaya) akan segera menentukan ketua umum untuk memimpin organisasi dalam periode 2017-2020. Adapun salah satu kandidat yang paling siap maju dalam pencalonan ketua umum HIPMI Jaya dari awal yaitu, Afifuddin Suhaeli Kalla atau yang kerap disapa Afi Kalla.
 
Dalam pernyataannya,  Afi mengaku dirinya didukung oleh berbagai elemen untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum HIPMI Jaya.“Dari awal, sudah ada dorongan dari rekan-rekan agar saya mencalonkan diri. Dorongan ini merupakan sebuah amanat dari teman teman HIPMI, senior-senior dan rekan lainnya. Saya memantapkan hati untuk memenuhi amanah ini dan Insya Allah prosesnya lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Afi di Sekretariat BPD HIPMI Jaya.
 
Ketika disinggung mengenai hal apa saja yang ingin dilakukan untuk HIPMI Jaya, Afi berkomitmen untuk menumbuhkan jumlah pengusaha di ibukota dan menjadikan HIPMI Jaya sebagai organisasi pengusaha muda yang terdepan dalam menumbuhkan perekonomian nasional.
 
"Saya ingin bawa semangat kebersamaan, yang nantinya HIPMI Jaya sebagai organisasi pengusaha muda yang terdepan dalam mendongkrak perekonomian nasional dan modern melalui strategi implementasi teknologi digital. Intinya semangat yang ingin kita bangun ke depan adalah organisasi HIPMI Jaya ini milik kita semua," jelasnya.
 
Seperti diketahui, pendaftaran Calon Ketua Umum HIPMI Jaya sudah dibuka dan akan ditutup pada 16 Desember pukul 20.00 mendatang. Pemilihan Ketua umum HIPMI Jaya akan dilaksakan pada 16 Januari 2017.(Rel)
 

Tag:Afi KallaHIPMIHIPMI JayaPengusaha Muda