Jumat, 13 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Diduga Sopir Mengantuk, Pasutri Nyaris Tewas Tabrak Pohon

Diduga Sopir Mengantuk, Pasutri Nyaris Tewas Tabrak Pohon

Rabu, 17 Januari 2018 15:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Diduga mengantuk, Tomirin (38) dan isterinya Muliani (36) warga Dusun II, Desa Suka Mulia Kecamatan Pagar Merbau nyaris tewas.
 
Pasalnya, mobil Suzuki Carry jenis pick up warna hitam yang dikemudikan Tomirin menabrak pohon ditepi jalan di Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau pada Selasa (16/01/2018). Akibatnya, pasangan suami istri (pasutri) menderita luka –luka dan harus menjalani perawatan RSU Sari Mutiara, Lubuk Pakam.
 
Informasi diperoleh, awalnya dengan mengemudikan pick up BK 8114 MP bermuatan kayu rambung, Tomirin melaju dari arah Galang menuju Lubuk Pakam. 
 
Tiba dilokasi kejadian, diduga Tomirin megantuk sehingga mobil yang dikemudikannya mengambil jalur kanan. Tomirin berupaya mengendalikan istrinya namun sudah terlambat.
 
Meski sempat menginjak rem, namun mobil pick up yang dikemudikan tiba-tiba menabrak pohon yang berada ditepi jalan. Seketika bagian depan mobil ringsek dan Tomirin serta istrinya yang duduk disampingnya menderita luka sangat parah. Kayu rambung yang disusun dalam mobil pun menggelinding jatuh dari mobil pick up.
 
Warga sekitar yang mendengar dentuman keras langsung berkerumun ke lokasi kejadian. Dengan menggunakan mobil pick up yang melintas, pasangan suami istri itu dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam. 
 
"Kami tidak sanggup melihatnya, setir saja sampai peot dan supirnya berdarah-darah," sebut warga sekitar yang memakai kaos oblong dan celana ponggol.
 
Selang tak berapa lama, personil Sat Lantas Polres Deli Serdang yang mendapat informasi tiba dilokasi kejadian melakukan penyelidikan. Mobil korban langsung diderek ke komando untuk penyelidikan. 
 
Kanit Laka Polres Deli Serdang Iptu Ansari ketika dikonfirmasi menyebutkan jika sopirnya diduga mengantuk. "Masih penyelidikan ddan korbannya masih menjalani perawatan di RSU Sari Mutiara, Lubuk Pakam," ujarnya.(BS05)
 
T#g:kecelakaan mautlakalantas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Lakalantas di Padangsidempuan, Tiga Orang Luka-Luka

    Beritasumut.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil box mitsubishi colt diesel BK 9819 LI kontra mobil R10 mitsubishi truck fuso

  • 2 bulan lalu

    Poldasu Sebut Tewasnya Golfrid Siregar Mengarah Ke Laka Tunggal

    Beritasumut.com-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), untuk sementara menyimpulkan penyebab tewasnya aktivis yang juga kuasa hukum (advok

  • 2 bulan lalu

    Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan

    Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di perlintasan rel, di Jalan Kalianda, Kelurahan P

  • 3 bulan lalu

    Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia

    Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Meda

  • 3 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.