Peristiwa

Diduga Kerap Jadi Tempat Peredaran Narkoba Diskotik Zone dan Stroom Terancam Disegel Polisi


Diduga Kerap Jadi Tempat Peredaran Narkoba Diskotik Zone dan Stroom Terancam Disegel Polisi
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Police Line
Beritasumut.com–Diduga kerap menjadi tempat peredaran narkoba, Diskotik New Zone dan Diskotik Stroom terancam bakal disegel pihak kepolisian. Hal ini sebagaimana kasus penyegelan tempat hiburan malam (diskotik) Titanic Frog yang meresahkan warga.
 
Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (24/04/2019) menyebutkan, Polda Sumut akan melakukan penyegelan kepada Diskotik New Zone dan Stroom jika memang terbukti sebagai tempat peredaran narkoba. “Jadi kita sikat semua, kita akan segel diskotik New Zone dan Stroom jika memang terbukti sebagai tempat peredaran narkoba,” ujarnya.
 
AKBP MP Nainggolan menegaskan, Polda Sumut dalam pemberatasan peredaran narkoba di wilayah hukumnya sangat tegas. “Akan kita lakukan tindakan yang sama jika memang terbukti. Jadi Polda Sumut tidak ada pilih kasih, kita akan tindak semua sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.
 
Sebagai informasi, pasca diamanakan aparat Kepolisian terkait peredaran Narkoba, Polda Sumut menegaskan akan melanjutkan berkas perkara Manager Diskotik Zone, Cristoper. Hal ini disampaikan langsung Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendrik Marpaung kepada wartawan, Kamis (10/04/2019) malam, kemarin. Katanya, Cristoper terbukti memiliki narkoba jenis Inex ketika diamankan aparat Kepolisian.
 
Sementara itu, beberapa bulan sebelumnya, Polrestabes Medan juga mengamankan Manager Diskotik Stroom karena terbukti mengedarkan narkoba. Namun, kedua tempat hiburan malam tersebut belum ditindak tegas oleh Polda Sumut, sebagaimana menindak diskotik Titanic Frog, yang telah dirazia dan kini telah disegel Polda Sumut. (BS04)

Tag:Diskotik StroomDiskotik ZoneNarkobaPolda SumutPoldasu