Peristiwa

Diduga Dibunuh Orang Terdekat, IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Andi Andi
Diduga Dibunuh Orang Terdekat, IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Warga Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan kabar ditemukannya mayat seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Deni Astuti (33) warga Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah pada Jumat (28/2/2020) pagi.
 
Saat ditemukan, kondisi jasad Deni Astuti dalam kondisi luka pada bagian kepala. Ada dugaan, korban dibunuh oleh orang dekatnya sendiri. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB, korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah oleh anak korban sendiri.
 
Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Tedy Napitupulu saat dikonfirmasi mengatakan kepala korban dipukul dengan menggunakan benda tumpul. Sebelumnya, malam itu, kedua anak korban, tidur di dalam kios rumah depan yang posisinya terpisah dengan rumah tinggal keluarga mereka.
 
Petugas Kepolisian Sektor Galang, tim Inafis Polresta Deli Serdang, yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi TKP. "Saat ini petugas Inafis dari Polresta Deli Serdang masih melakukan olah TKP. Belum diperoleh informasi detail tentang dugaan pelaku dan motif pembunuhan tersebut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan," ujarnya. (BS05)