Peristiwa

Diduga Dibunuh, Pria Bertato Ditemukan Tewas Terbungkus dalam Goni di Pinggir Pantai Beting Burung Sergai


Diduga Dibunuh, Pria Bertato Ditemukan Tewas Terbungkus dalam Goni di Pinggir Pantai Beting Burung Sergai
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Diduga menjadi korban pembunuhan, sesosok mayat pria bertato ditemukan terbungkus dalam karung goni di pinggir Pantai Beting Burung, Dusun II, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (27/10/2018) pagi kemarin.
 
"Kuat dugaan, mayat lelaki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 35-40 tahun ini merupakan korban tindak pidana pembunuhan.Mayat ini ditemukan terbungkus dalam goni plastik," ungkap Kasubdit III/Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak, Kamis (01/10/2018).
 
Dari hasil identifikasi, Maringan menyebutkan, ciri-ciri korban memiliki tinggi 168 cm, dengan lebar dada 41 cm, bibir tipis, gigi lengkap, rambut hitam, pada lengan kanannya terdapat tato gambar kepala naga/kuda laut, dan di lengan kiri ke siku terdapat tato seperti gambar bunga."Selain itu korban juga memakai cincin di jari manis sebelah kiri, memakai baju kaos hitam bertuliskan Supreme, serta mengenakan celana pendek bertuliskan black world," jelasnya.
 
Lebih jauh Maringan mengungkapkan, goni plastik berisi mayat itu diikat dengan tali nilon sepanjang 8 meter. Adapun posisi mayat, di kelilingi hutan mangrove yang dibatasi garis pantai.
 
Maringan menambahkan saat ini pihaknya bersama Polres Sergai masih berupaya mengungkap identitas mayat pria tersebut. Karenanya ia berharap, bagi masyarakat yang mengenal ciri-ciri korban, dapat segera melapor ke kantor Polisi."Saat ini masih dilakukan pengusutan lebih lanjut. Mudah-mudahan, ada keluarga korban yang segera datang melapor," pungkasnya.(BS04)

Tag:DibunuhPantai Beting Burung SergaiPembunuhanPolda SumutTato