Peristiwa

Dibuka Polsek Sunggal, Warung Nasi Ini Menyediakan Makan Gratis


Dibuka Polsek Sunggal, Warung Nasi Ini Menyediakan Makan Gratis
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Sedekah itu harus tulus dan berbagi rezeki tidak menunggu kaya lebih dahulu. Hal itu yang dibangun oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi untuk selalu memberikan rezeki kepada masyarakat  kurang mampu dan miskin yang ada di Sunggal.
 
Akhirnya membuka warung sedekah Polsek Sunggal di Simpang Tiga Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Warung itu dibuka pada Pukul 10. 00 WIB - 12. 00 WIB. "Warung yang telah dibuka untuk umum itu untuk mengambil nasi yang telah disediakan oleh personel," ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, Minggu (19/11/2019) sore di Sunggal. 
 
Dia mengaku, sangat senang melihat antusias masyarakat yang ingin mendapatkan nasi  gratis dari Polsek Sunggal.
 
Karena itu, dengan berbagi rezeki itu akan semakin banyak amal kebaikan yang diperoleh. "Kita juga bagian dari masyarakat, tidak ada jarak untuk berbagi semua sama di sisi Allah SWT," ujarnya. 
 
Warung nasi itu untuk masyarakat sekitar Jalan Sunggal dan turut masyarakat lain yang melintas terdiri dari anak sekolah, Gojek online, penarik betor mulai berdatangan singgah di warung Sedekah Polsek Sunggal untuk menikmati makanan yang telah disediakan.
 
Masyarakat yang datang sebagian langsung melaksanakan makan bersama dan ada yang membungkus untuk dibawa pulang.
 
Ucapan banyak terima kasih dari kalangan masyarakat kepada Kapolsek Sunggal, beserta jajarannya atas perhatiannya yang telah mengadakan kegiatan makan gatis di Warung Sedakah Simpang Tiga Sunggal. "Luar biasa Kapolsek Sunggal ini mau memberikan nasi gratis kepada masyarakat yang ada di Sunggal," jelas Topan yang menerima nasi gratis dari Polsek Sunggal.(BS06)

Tag:Polsek Sunggalmakan gratiswarung gratiswarung sedekah