Peristiwa

Dapur Umum Polres Tanjungbalai Kembali Berbagi Nasi Bungkus untuk Warga


Dapur Umum Polres Tanjungbalai Kembali Berbagi Nasi Bungkus untuk Warga
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pasca hari ke-3 Lebaran Idul Fitri 1441 H, Polres Tanjung Balai kembali melakukan kegiatan Dapur Umum secara sukarela untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, pada Selasa (26/05/2020).

“Nasi bungkus produksi dari dapur umum kita bagikan kepada pengendara betor yang menggunakan helm, pengendara sepeda motor yang menggunakan helm dan masyarakat di kecamatan Tanjung Balai Selatan,” kata Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (27/05/2020).

Pembagian makanan ini dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba, dihadiri Kanit Patroli Polsek Tanjung Balai Selatan Iptu Husni, Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan Iptu W Hasibuan, seluruh personil polsek Tanjung Balai Selatan, serta PHL Polsek Tanjung Balai Selatan

"Dapur umum dibuka di Kantin Polsek Tanjung Balai Selatan, dimana, disiapkan paket nasi sebanyak 70 bungkus lengkap dengan air mineral," sambungnya.

Saat pembagian nasi bungkus, lanjut Kapolsek, personil Polsek Tanjung Balai Selatan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat. "Masyarakat diminta agar menggunakan masker, tidak mudik, mengatur jarak dan tidak berkerumun serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," pungkasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Dapur UmumNasi BungkusPolres Tanjungbalai