Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Danrem 022/Pantai Timur Beri Pengarahan ke Prajurit, PNS dan Persit

Danrem 022/Pantai Timur Beri Pengarahan ke Prajurit, PNS dan Persit

Jumat, 02 September 2016 03:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Gabriel Lema SSos memberikan arahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 022/PT, yang dilaksanakan di Aula Makorem 022/PT, Kamis (01/09/2016).
Beritasumut.com-Usai pelaksanaan Korps Raport Pindah Satuan Kasiterrem 022/PT dan Kasiopsrem 022/PT Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Gabriel Lema SSos didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 022/PT, yang dilaksanakan di Aula Makorem 022/PT, Kamis (01/09/2016).
 
Dalam pengarahannya Danrem 022/PT menyampaikan Prajurit Teritorial itu adalah Babinsa, dan Babinsa adalah sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan Program Swasembada Pangan yang telah dicanagkan oleh pemerintah di bidang Teritorial. Selanjutnya beliau juga berpesan kepada Prajurit dan PNS supaya bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing.
 
Danrem 022/PT juga mengingatkan Prajurit, PNS dan Persit Korem 022/PT jangan sampai terlibat Werving. "Terlebih untuk Prajurit yang bukan anak kandungnya ataupun cuman saudara jangan menjadi memberikan harapan palsu dan membekingi untuk mengiming-imingi jadi seorang prajurit dengan menerima imbalan besar," tegasnya.
 
"Jika ada anak-anak kita yang ingin menjadi prajurit supaya melatih anaknya semaksimal mungkin, sehingga pada saat testing tidak ada kendala. Oleh karenanya diminta kepada semua Prajurit dan PNS Korem 022/PT jangan coba-coba terlibat Werving, bahkan kasus-kasus lainnya. Jaga diri dan perilaku keprajuritannya dengan tetap disiplin, loyal dengan tugas serta menghindari berbagai bentuk pelanggaran hukum dan disiplin yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi TNI," papar Danrem menambahkan.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, para Para Kasi Korem 022/PT, para Perwira, Bintara, PNS dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB berserta pengurus.(Rel)
T#g: PNS
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Guru PAI Non PNS Bakal Terima Anggaran Insentif 66 Milyar dari Kemenag RI

    Beritasumut.com-Kementerian Agama (Kemenag) telah menyiapkan anggaran sebesar Rp66 Milyar untuk membayar insentif Guru Pendidikan Agama Islam (PAI)

  • 4 bulan lalu

    Penuntasan Capai 88%, 1.906 PNS Terlibat Tipikor Diberhentikan Tidak Hormat

    Beritasumut.com-Tenggat waktu penetapan Pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) bagi PNS terlibat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) berkekuatan huku

  • 5 bulan lalu

    Mendagri: Permohonan Izin Pejabat Daerah ke Luar Negeri Harus Diajukan Paling Lambat H-10

    Beritasumut.com-Dalam rangka tertib administrasi dan koordinasi pelaksanaan perjalanan ke luar negeri bagi pejabat daerah, yaitu kepala daerah dan

  • 5 bulan lalu

    Didominasi Pelanggaran Izin Perkawinan, Bapek Berhentikan 41 PNS

    Beritasumut.com-Sidang Badan Pertimbangan Kepegawaian (Bapek) yang dipimpin oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN

  • 6 bulan lalu

    Bupati Deli Serdang Serahkan SK CPNS kepada 680 Orang

    Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar menyerahkan SK CPNS sebanyak 680 orang yang terdiri da

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.