Peristiwa

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam l/BB Silaturahmi ke Asahan


Danrem 022/PT Dampingi Pangdam l/BB Silaturahmi ke Asahan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto SIP MHan, damping Panglima Kodam (Pangdam) l/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah saat silaturahmi ke Kantor Bupati Asahan dan masyarakat Asahan, Selasa (09/10/2018).
 
Bertemakan 'Malam Ramah Tamah Panglima Kodam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dengan Masyarakat Kabupaten Asahan', acara dilaksanakan di Rumah Dinas Pendopo Bupati Asahan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danrem 022/PT, Para Asisten Kodam l/BB, Walikota Tanjung Balai, Perwakilan Plt Bupati Batubara, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Tanjung Balai dan Batubara, Para Anggota TNI-Polri Se-asahan, Para Pimpinan SKPD Asahan, Para Pimpinan dan anggota Organisasi Kepemudaan Kabupaten Asahan, serta Perwakilan Masyarakat Se-Asahan.
 
Dalam acara tersebut Mayjen TNI MS Fadhilah menekankan supaya Jajaran TNI-Polri dan masyarakat bersinergi pada perayaan Pesta Rakyat Pemilu 2019. "Kita sukseskan Pemilu 2019 dengan keadaan yang harmonis, tidak ada perpecahan, pertikaian dan keributan, harus aman dan tentram," kata Pangdam I/BB. (Rel)

Tag:AsahanDanrem 022/PTDanrem 022 PTMS FadhillahPangdam l/BBPangdam l BBPemkab AsahanRamah Tamah