Peristiwa

Danramil 06/Perdagangan dan Kapolsek Perdagangan Tinjau Lokasi Longsor di Simalungun


Danramil 06/Perdagangan dan Kapolsek Perdagangan Tinjau Lokasi Longsor di Simalungun
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Danramil 06/Perdagangan Kapten Inf Neddy Simanjuntak dan Kapolsek Perdagangan AKP Supendi bersama unsur muspika kecamatan meninjau lokasi longsor di Nagori Purwodadim Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (25/20/2019).
 
Kegiatan peninjauan tersebut sekaligus dimulainya pengerjaan pengerukan jalan  dengan menggunakan satu unit alat berat yang merupakan bantuan dari Pemkab. “Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Lokasi juga rawan longsong,” ungkap Danramil.
 
Menurut Danramil 06/Perdagangan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0208/Asahan khususnya di Nagori Purwodadi wilayah Koramil 06/Perdagangan“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” jelas Danramil
 
Sementara itu, Camat Pematang Bandar Juraini Purba mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut."Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan di sekitarnya,” ungkapnya.(BS04)

Tag:Danramil 06/Perdaganganjalan rusaklongsor