Peristiwa

Danramil 01/Sunggal Bersama Babinsa Jalin Silaturahmi ke Muspika Sunggal

Danramil 01/Sunggal Bersama Babinsa Jalin Silaturahmi ke Muspika Sunggal
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial di masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI. Komandan Koramil (Danramil) 01/Sunggal Kapten Czi J Damanik beserta Babinsanya melaksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan menghadiri Silahturami/Komsos bersama muspika dan masyarakat binaan di Dusun 1 Desa Sm Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (21/11/2018).
 
Hadir dalam kesempatan acara tersebut anatar lain, Danramil 01/Sunggal Kapten Czi J Damanik, Babinsa Serma K Dedi Arpianto, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Wakapolsek Sunggal Akp Enan Surbakti, Bhabinkamtibnas Aiptu Rosnaini, Sekcam Kec Sunggal Rahmad Azhar Siregar, Kades Desa Sm Diski Sariman SPdi, dan para Kadus Lingkungan I-VII Sunggal. 
 
Kapten Czi J Damanik dalam sambutannya, sebagai Danramil dirinya memperkenalkan programnya yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah. "Saya berharap kepada unsur Muspika tokoh agama dan Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu koramil dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan," ujarnya.
 
Sementara itu, Camat Sunggal menyampaikan, bahwa melalui acara silaturahmi ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa menguatkan hubungan baik sesama kita warga disini. "Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Sunggal ini. Masyarakat di sini juga berharap keberadaan Pak Danramil beserta jajarannya dapat membantu kesulitan warga disini terutama peran serta babinsanya," harapnya. (Rel)