Rabu, 11 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Danramil 01/Medang Deras Hadiri Rapat Sosialisasi Pengolahan Wisara Pantai Perjuangan

Danramil 01/Medang Deras Hadiri Rapat Sosialisasi Pengolahan Wisara Pantai Perjuangan

Jumat, 09 September 2016 05:25:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Rapat sosialisasi pengolahan obyek wisata Pantai Perjuangan/Sujono di Kantor Camat Medang Deras.
Beritasumut.com-Danramil 01/Medang Deras, Kapten Inf Asnan Rangkuti menghadiri pelaksanaan rapat sosialisasi pengolahan obyek wisata Pantai Perjuangan/Sujono di Kantor Camat Medang Deras yang dihadiri oleh mewakili Kadisparpora, Pasi Wanwil Korem 022/PT, Muspika Medang Deras serta masyarakat sekitar Pantai Sujono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (08/09/2016).
 
Pada kegiatan rapat tersebut Kadisparpora serta Muspika Medang Deras berkeinginan untuk menjadikan pariwisata sebagai salah satu penghasil devisa andalan di Kecamatan Medang Deras, serta mendorong terjadinya akselerasi dalam pembangunan Pariwisata secara terus-menerus. 
 
Kapten Inf Asnan Rangkuti mengungkapkan pada pengolahan objek wisata di Pantai Perjuangan/Sujono akan meningkatkan pengunjung atau pariwisata, peningkatan ekonomi, kesempatan kerja serta perubahan gaya hidup.
 
"Semuanya erat hubungannya dengan perubahan lingkungan fisik yang akan terjadi. Semua itu akan berakibat eksploitasi berlebihan terhadap keberadaan sumber daya fisik lingkungan.Sehubungan dengan hal tersebut kami menghimbau supaya masyarakat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan nanti," ujar Danramil 01/Medang Deras. (Rel) 
 
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.