Peristiwa

Dandim 0204/Deli Serdang Terima Audensi FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai dan


Dandim 0204/Deli Serdang Terima Audensi FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai dan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE Tr (Han) menerima audensi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, serta Ketua OKP Hipakad Kota Tebing Tinggi, Senin (12/11/2018).
 
Dalam kesempatan itu, Ketua GM FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, menyampaikan beberapa program kerja persiapan pelaksanaan Muscab kepada Dandim 0204/Deli Serdang bermaksud meminta masukan dan bimbingan Dandim selaku pembina demi pelaksanaan Muscab yang sukses."Kita meminta masukan Dandim serta saran-saran demi pelaksanaan muscab yang sukses. Hasil diskusi dengan Dandim, kita banyak mendapatkan saran-saran yang positif dan membangun yang baik untuk kegiatan kita ini,” ujar Ketua OKP.
 
Sementara itu, Letkol Kav Syamsul mengaku mendukung sepenuhnya pelaksanaan Muscab demi terbentuknya kepengurusan yang baru. "FKPPI sebagai kelurga besar TNI dapat meneruskan cita-cita pembangunan dan mengaplikasikan fungsi pemuda di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, para anggota GM FKPPI diharapkan dapat mewujudkan ciri-ciri kepribadian TNI dalam kepribadian pemuda, agar derap langkah dan arah perjuangan maupun pengabdian GM FKPPI tidak bergeser dari arah perjuangan maupun pengabdian TNI, dan selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara," ungkap Dandim.
 
Dandim menambahkan, GM FKPPI juga harus berkarya di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi serta senantiasa memantapkan nilai-nilai nasional secara benar dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat. GM FKPPI juga diharapkan menjadi organisasi pemuda yang memiliki arah perjuangan dan pengabdian yang berguna bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.(Rel)
 

Tag:Dandim 0204/Deli SerdangFKPPISerdang BedagaiTNITebing Tinggi