Peristiwa

Damkar Satpol PP Tapteng Lakukan Edukasi Penanganan Kebakaran pada Tabung LPG dan Kompor Gas


Damkar Satpol PP Tapteng Lakukan Edukasi Penanganan Kebakaran pada Tabung LPG dan Kompor Gas
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melalui Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan edukasi cara penanganan kebakaran pada selang dan regulator tabung LPG serta saat kompor gas terbakar.
 
“Edukasi ini kita lakukan secara internal untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Personil Damkar Satpol PP Kabupaten Tapanuli Tengah. Edukasi ini juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Damkar sehingga di lapangan personil dapat melakukan tugasnya dengan baik,” kata Kepala Satpol PP Tapteng Jontriman Sitinjak SH melalui Kepala Bidang (Kabid) Damkar Lukman Situmeang SKom MM seperti dilansir dari laman tapteng.go.id, Minggu (15/03/2020).
 
Kabid Damkar Lukman Situmeang menambahkan edukasi ini telah dilakukan kepada masyarakat di Kecamatan Sitahuis pada Minggu pertama Maret 2020.
 
Turut mendukung pelaksanaan edukasi itu, Kasi Sumber Daya Personil Sahat Paian Simatupang, Jatiman Pasaribu (Pengendalian Operasional), Alfredo Juliano Hizkia (Satuan Pengamanan Seksi Sumber Daya Personil), dan Amos Arjuna (penyelamatan Pemadam Kebakaran).(BS09)

Tag:damkarSatpol PPkebakaran