Peristiwa

DPRD Batubara Pelajari Penerapan Kurikulum Muatan Lokal di Medan


DPRD Batubara Pelajari Penerapan Kurikulum Muatan Lokal di Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Komisi C DPRD Kabupaten Batubara melakukan kunjungan kerja ke Pemko Medan. Para legislator ini ingin mempelajari kurikulum muatan lokal yang telah diterapkan dengan baik di Medan.
 
Kedatangan rombongan Komisi C DPRD Batubara ini yang dipimpin Taufik Hidayat ini diterima oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Sulaiman Harahap SH MSi, di Kantor Walikota, akhir pekan kemarin.
 
Di hadapan para legislator Kabupaten Batubara itu, Sulaiman memberikan ekpose singkat tentang Kota Medan, termasuk soal penerapan muatan dala penyelenggaraan pendidikan di Kota ini.
 
"Untuk penerapan muatan lokal ini, Pemko Medan mempunyai Perwal No. 8 Tahun 2015 sebagai acuan pelaksanaannya.Saat ini muatan lokal yang telah diterapkan ada mata pelajaran teknologi informasi. Selain itu, akan diterapkan muatan lokal lainnya yakni bahasa dan aksara Melayu," ujarnya seperti dilansir dari laman pemkomedan.go.id, Minggu (01/07/2018).(BS09)

Tag:DPRDDPRD BatubaraDPRD MedanPemko Medan