Peristiwa

Curi Motor Milik Tina, Fitri Diamankan Polsek Medan Labuhan


Curi Motor Milik Tina, Fitri Diamankan Polsek Medan Labuhan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Polsek Medan Labuhan mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bernama Mhd Iman Fitriawan (25) warga Jalan Rawe 7, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.
 
Dari informasi dihimpun, Kamis (14/02/2019), pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini melakukan pencurian sepeda motor milik Tina Ranah, warga yang sama pada Jumat (08/02/2019) lalu.Namun aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan Fitri tidak berjalan mulus alias gagal.
 
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, pada saat kejadian, pelaku melintas di depan rumah korban dan melihat sepeda motor parkir di depan teras rumah.Dengan menggunakan kunci T, pelaku membawa sepeda motor milik korban. Beruntung, korban sadar dan melihat sepeda motornya telah dibawa oleh pelaku. 
 
"Si korban ini pun kemudian berteriak sejadi-jadinya sehingga membuat masyarakat melihat apa yang terjadi. Warga pun berhasil menghentikan laju sepeda motor yang dibawa oleh pelaku,” ujar Kompol Rosyid Hartanto.
 
Rosyid menambahkan, korban selanjutnya membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan dengan bukti laporan polisi, LP/83 /II/2019/Pel Blw/Sek-Mdn Labuhan."Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang mengambil sepeda motor Honda Vario milik korban,” pungkas Rosyid Hartanto seraya menambahkan jika pelaku disangkakan pasal 363 dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.(BS04)
 

Tag:begalMalingPencuriPerampokPolsek Medan Labuhan