Peristiwa

Curi HP di Tembung, Warga Tanjung Balai Ini Dihajar Massa


Curi HP di Tembung, Warga Tanjung Balai Ini Dihajar Massa
BERITASUMUT.COM/BS04
Arif Suari Tarigan (28) Pencuri HP
Beritasumut.com-Seorang pencuri handphone (HP) bonyok diamuk massa di Jalan Besar Tembung, Dusun I, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Selasa (12/03/2019) malam. Pelaku bernama Arif Suari Tarigan (28) warga Jalan Jawa Keamanan, Datuk Bandar Timur, Tanjung Balai ini, babak belur dihajar massa, usai kepergok mencuri HP milik anak korbannya Abdul Rahman (54).
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri mengatakan, korban saat kejadian sedang berada di rumah dan mendengar suara jeritan anaknya. "Sehingga korban langsung keluar dari dalam rumahnya dan melakukan pengejaran terhadap pelaku bersama warga lainnya. Pelaku sendiri mengambil HP anak korban yang ketika itu sedang dicharger di ruang tamu," ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/03/2019).
 
Pelaku yang sudah terkepung, tak bisa melarikan diri. Sehingga kemudian dia tertangkap tangan dan dihajar massa. "Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendengar kejadian ini kemudian turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Dari pelaku juga diamankan barang bukti 1 unit HP korban yang dicurigai," pungkasnya. (BS04)

Tag:Dihajar MassaMaling HPMedan TembungPencuriPolsek Percut