Peristiwa

Cegah Begal, Patroli Rutin Dilakukan Polsek Medan Baru


Cegah Begal, Patroli Rutin Dilakukan Polsek Medan Baru
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Cegah begal, kegiatan patroli di daerah rawan kejahatan di jalanan di wilayah hukum Polsek Medan terus dilakukan. Hal itu untuk memberikan rasa aman di masyarakat.
 
"Sehingga suasana tetap Kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba kepada wartawan, Selasa, (27/08/2019).  
 
Kanit Philip mengaku, wilayah hukum Polsek Medan Baru juga rawan dari tindakan kejahatan di jalanan yang dilakukan sekelompok geng motor yang ada di Kota Medan. 
 
Karena itu daerah yang rawan tersebut sudah mendapatkan perhatian dari petugas Polsek Medan Baru. Sebut saja kawasan Jalan Ayahanda, Sekip, Pabrik Tenun, Gatot Subroto, Darussalam dan Gajah Mada cukup tinggi aksi kejahatan di jalanan.  
 
Kata Kanit, petugas juga tidak segan melakukan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan di jalanan. Yang aman sudah banyak ditembak untuk memberikan efek jera. 
 
"Tidak ada ruang untuk para pelaku kriminalitas di wilayah hukum Polsek Medan Baru, " tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini.(BS06)

Tag:Polsek Medan Barubegal