Kamis, 18 Juli 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Cabuli 4 Anak di Bawah Umur, Polres Taput Amankan Pria Berusia 50 Tahun

Cabuli 4 Anak di Bawah Umur, Polres Taput Amankan Pria Berusia 50 Tahun

Jumat, 13 Oktober 2017 23:10:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Polres Tapanuli Utara (Taput) mengamankan RH (50), warga Huta Bagasan Harean, Desa Siraja Hutagalung, Kecamatan Tarutung. Pasalnya RH diduga melakukan perbuatan cabul terhadap 4 orang anak di bawah umur.
 
Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing menjelaskan, RH diamankan petugas Satuan Reskrim pada Rabu (11/10/2017). Sedangkan keempat korbannya, yakni,  EFS (11), VQM (10), NAP (4) dan TAS (4).
 
Salah satu orangtua korban, LS, melaporkan peristiwa pencabulan kepada pihak Polres Taput, Rabu (11/10/2017). Setelah menerima pengaduan, dengan cepat petugas bergerak untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi."Dari hasil pemeriksaan, lalu petugas mengamankan terlapor," ujar Aiptu Walpon dilansir dari laman resmi tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (13/10/2017).
 
Dari pengembangan penyidikan petugas dan informasi yang diperoleh, sebut Walpon, masih ada korban lain yang diduga dicabuli oleh tersangka, sehingga danjurkan kepada masyarakat untuk membuat pengaduan.
 
Saat ini, pihak Polres Taput masih mengembangkan kasus tersebut, agar diketahui modus dari tersangka, ketika melakukan cabul itu terhadap korban-korbannya."Kepada petugas, tersangka mengakui perbuatannya. Namun petugas masih memeriksanya untuk memperjelas kronologis pencabulan itu," pungkasnya. (BS04)
 
T#g:DicabuliPemerkosaanPencabulanPolres Taput
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Kasus Pelecehan Anak di Taput, Keluarga Mohon Ombudsman Sumut Tegakkan Keadilan

    Beritasumut.com-Meski terlambat, keluarga korban pelecehan anak di bawah umur di Tapanuli Utara (Taput), meminta Ombudsman Sumut bisa menuntaskan k

  • 3 bulan lalu

    Biadab, Jimmy Diduga Sodomi 11 Siswa SD di Tuntungan, Orangtua Lapor ke Poldasu

    Beritasumut.com-JM alias Jimmy warga Jalan Bunga Turi II, Lingkungan IV, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan dilaporkan ke Polda Sumut (Poldasu).

  • 4 bulan lalu

    Polres Langkat Amankan Pelaku Pencabulan Siswi SD di Teluk Bakung

    Beritasumut.com–Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Sumatera Utara, AKBP Doddy Hermawan SIK menyampaikan pelaku dugaan pencabulan terha

  • 4 bulan lalu

    Ada 3 Kasus Pemerkosaan, Polres Asahan Bekuk 5 Orang Pelaku

    Beritasumut.com-Hanya dalam waktu dua bulan, yakni Februari dan Maret 2019, terdapat 3 kasus pemerkosaan di wilayah hukum Polres Asahan. Dari 3 kas

  • 4 bulan lalu

    Jadi Korban Pencabulan, 10 Siswa Pesantren di Padang Tualang Dimintai Keterangan Polres Langkat

    Beritasumut.com-Sebanyak 10 siswa Pesantren Al Ikhwan di Desa Serapuh ABC, Kecamatan Padang Tualang, dimintai keterangan terkait kasus pencabulan o

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.