Peristiwa

Bupati Tobasa Berharap Kritikan dari Warga Jangan Melalui Medsos


Bupati Tobasa Berharap Kritikan dari Warga Jangan Melalui Medsos
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bupati Toba Samosir (Tobasa) Darwin Siagian berharap agar warga yang mau melakukan kritik, saran, dan masukan langsung disampaikan ke pejabat yang berwenang, bukan melalui media sosial (medsos).
 
"Kami bukan orang yang tidak mau dikritik, kami siap menerima kritik yang membangun, pesan saya kritikan langsung disampaikan ke yang berwenang, jangan ke Medsos,” ujar Bupati Darwin Siagian dalam sambutannya pada acara Syukuran Tahun Baru 2020 di Komplek Rumah Dinas Bupati Toba, seperti dilansir dari laman tobasamosirkab.go.id, Minggu (12/01/2020).
 
Dalam kesempatan itu, Bupati yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Hulman Sitorus serta Brenda Darwin Siagian dan Iin Ruinah Hulman Sitorus juga memberikan paparan tentang perkembamgan pembangunan Kabupaten Toba Samosir. Bupati juga mengharapkan agar semua elemen masyarakat bahu membahu membangun Toba kearah yang lebih baik.
 
"APBD kita terbatas, kita bersyukur dengan ditetapkannya Tobasa menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional maka program Pemerintah Daerah bisa cepat mendongkrak pembangunan di Tobasa,” ungkap Bupati.
 
Sementara itu, Wabub Hulman di kesempatan itu meminta maaf bila ada kekurangan dalam pemerintahan di Tobasa. “Kami mohon maaf baik sebagai parhobas dan pemimpin atas kelalaian, kesalahan, kekurangan dalam kepemimpinan kami, kami berkomitment untuk melakukan perubahan untuk masyarakat Tobasa lebih baik lagi,” ujar Wabup.
 
Wabup Hulman juga mengajak semua stake holder bersama-sama mengambil prakarsa, saling mendukung, bekerja keras.:Agar kita sama dengan daerah daerah lain seperti Banyuwangi, Solo, Bali dan kita harus mempunyai cita-cita, kehendak bersama untuk memajukan Toba ini,” kata Wabup Hulman.
 
Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus menambahkan, Pemkab Tobasa mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh element masyarakat Toba.Sekda Murphy juga memperkenalkan sejumlah pejabat mulai dari Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan Camat.“Merupakan perjanjian kinerja kàmi yang berdiri disini untuk bekerja lebih baik lagi ke depan dan berhubungan dengan tahun politik 2020, kami PNS netral dan mohon ke semua pihak untuk tidak menarik kami dalam politik praktis,” pungkasnya.(BS09)
 

Tag:danau tobamedsosTobasa