Peristiwa

Bupati Tapteng Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional Guru


Bupati Tapteng Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional Guru
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Tapteng, akhir pekan kemarin.
 
Pejabat yang dilantik tersebut berjumlah 122 orang, yaitu Pejabat Administrator sebanyak 32 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 82 orang, dan Tenaga Fungsional Guru sebanyak 8 orang.
 
Dalam kesempatan itu, Bakhtiar mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan itu dilaksanakan untuk memperkuat manajemen organisasi dan koordinasi dalam rangka percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupateng Tapteng.Bupati mengingatkan para pejabat yang dilantik agar menunjukkan kinerja yang baik, menjaga sopan santun, mengayomi masyarakat, termasuk dedikasi dan integritas menjaga nama baik Pemkab Tapteng.
 
“Perlu saya tekankan bahwa jabatan ini adalah titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat bagi saudara semua yang baru dilantik. Kepada para Istri yang baru saja suaminya dilantik, dukung suami. Bekerjalah dengan baik dan benar serta menjaga sopan santun, bertanggung jawab, dedikasi dan integritas. Kita harus mengayomi masyarakat. Bapak dan Ibu yang baru dilantik agar dapat menjaga nama baik Pemkab Tapteng dan atasan,” kata Bupati dilansir dari laman tapteng.go.id, Minggu (14/01/2018).
 
Turut hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Drs Hendri Susanto Lumban Tobing MSi, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng serta para Rohaniawan.(BS02)
 

Tag:Bupati TaptengGuruPejabat