Peristiwa

Bupati Tapanuli Tengah Laksanakan Safari di Kecamatan Tukka


Bupati Tapanuli Tengah Laksanakan Safari di Kecamatan Tukka
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan Tahun 1438 H/2017 M ke Mesjid As-Salamah di Kelurahan Tukka Kecamatan Tukka, Jumat (09/06/2017).
 
Pada saat sampai di Kecamatan Tukka, Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) beserta rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng dan para undangan Berbuka Puasa Bersama di Halaman Kantor Camat Tukka, dilanjut Sholat Maghrib.
 
Setelah itu, Bupati Tapanuli Tengah beserta rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng melaksanakan Sholat Isya, Sholat Tarawih dan Witir di Mesjid As-Salamah Kelurahan Tukka Kecamatan Tukka.
 
Setelah Sholat Tarawih dan Witir, Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) menyampaikan Sambutan sekaligus Tausiyah. “Selamat menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan, jadilah pemenang. Kita menghimbau agar semua umat muslim rajin beribadah di bulan Ramadhan. Dan rajin bersedakah. Kita belum tentu bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan. Untuk itu, kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Bupati Tapanuli Tengah.
 
Selanjutnya Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan santunan kepada anak yatim dan berbagai bantuan lainnya di Mesjid As-Salamah Kecamatan Tukka.
 
Hadir pada saat acara Berbuka Puasa Bersama di Halaman Kantor Camat Tukka, yaitu Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani), Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul), Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng yang ke Kecamatan Tukka, Forkopimka Kecamatan Tukka, dan para undangan lainnya.(rel)
 

Tag:Bupati Taptengsafari ramadhan