Peristiwa

Bongkar Rumah Nasution di Menteng, Empat Pelaku Diamankan Polsek Medan Area


Bongkar Rumah Nasution di Menteng, Empat Pelaku Diamankan Polsek Medan Area
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-M Ridwan (34), Nurisman(28), Fery Panjaitan(37), warga Jalan Menteng 7 dan Roni Irwansyah (40) warga Jalan Menteng Raya diamankan oleh Tim 76 Unit Reskrim Polsek Medan Area pada Kamis (11/10/2018) dinihari.
 
Keempatnya ditangkap setelah sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan dengan Nomor LP/708/X/2018/Sek Area Tgl. 09 Oktober 2018 oleh Iksan Nasution, warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai.
 
Dalam laporan tersebut, Nasution mengaku rumahnya yang berada di Jalan Menteng 7, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai telah dibongkar maling pada Minggu (07/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.Berdasarkan hasil penyelidikan lapangan dan hasil rekaman CCTV, polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap pelaku.
 
Aiptu Feri Syam beserta anggota Tim 76 Unit Reskrim Polsek Medan Area mendapat informasi tentang keberadaan seorang pelaku, Roni Irwansyah di Jalan Menteng Raya. Roni ditangkap saat duduk di depan salah satu ruko. Selanjutnya dari keterangan Roni, polisi mengamankan tiga orang tersangka lainnya dari lokasi yang berbeda. Keempat tersangka selanjutnya diamankan bersama barang bukti, satu unit becak yang digunakan mereka mengangkat barang hasil curian.(BS04)

Tag:MalingNasutionPencuriPolsek Medan Area