Peristiwa

Bom Bunuh Diri, Mapolrestabes Medan Siaga I


Bom Bunuh Diri, Mapolrestabes Medan Siaga I
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Pasca ledakan bom bunuh dilakukan oleh pelaku teror berinisial RMS (24). Kini, Mapolrestabes Medan terapkan siaga I. Situasi itupun diperketat untuk memantau pergerakan pengunjung yang mempunyai kepentingan di Mapolrestabes Medan. 
 
Dari pantauan, sangat terlihat sejumlah petugas dari Satuan Sabhara Polrestabes yang rutin menjaga pintu masuk Mapolrestabes, telah memegang senjata serbu dan alat detektor untuk memeriksa pengunjung yang membawa kebutuhan tahanan dan lainnya. 
 
Sehingga petugas tersebut tidak ingin kecolongan lagi dengan adanya ledakan bom bunuh diri dilakukan pelaku tunggal tersebut. 
 
Pelaku teror itu mengendarai sepeda motor matik jenis Vario yang memarkirkan sepeda motornya di Jalan H Muhammad Said Medan. 
 
Mukmin Simbolon juru parkir di Jalan H Muhammad Said depan Mapolrestabes Medan kepada wartawan, Rabu (13/11/2019) mengaku, melihat wajah pelaku yang membawa sebuah tas dan menggunakan atribut ojek online. Pelaku itu berjalan kaki sembari membawa tas 
Menuju pintu masuk Mapolrestabes Medan. "Saya terkejut melihat ledakan dahsyat itu, ternyata pelaku bom bunuh diri itu pengunjung yang mengendarai sepeda motor Vario bang," jelasnya. 
 
Untuk itu, bagi pengunjung diperiksa lebih ketat lagi. "Jangan sampai terulang kejadian mengerikan tersebut," tandasnya.(BS06)

Tag:Bom Bunuh Diri Polresta Medan