Peristiwa

Bikin Keributan di Dalam Pesawat Sriwijaya, 7 WNA Asal Malaysia Ditolak Imigrasi Bandara Kualanamu


Bikin Keributan di Dalam Pesawat Sriwijaya, 7 WNA Asal Malaysia Ditolak Imigrasi Bandara Kualanamu
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sebanyak 7 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia ditolak masuk pihak Imigrasi Bandara Kualanamu. Pasalnya, mereka telah membuat keributan di dalam pesawat yang diduga akibat pengaruh minuman beralkohol.
 
Informasi diperoleh pada Sabtu (6/1/2018), ketujuh WNA Malaysia terbang dari Malaysia tujuan Bandara Kualanamu dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air. Tiba di Bandara Kualanamu pada Jumat (5/1/2018).
 
Saat perjalanan, ketujuh WNA ini membuat keributan di dalam pesawat sehingga hal ini dilaporkan maskapai pada pihak petugas imigrasi sehingga saat pesawat mendarat di Bandara Kualanamu langsung dilakukan tindakan pengamanan.
 
Kepala Bidang (Kabid) Pendaratan Izin dan Masuk (Darinsuk) Imigrasi Bandara Kualanamu, Erwin Haryadi kepada wartawan membenarkan peritiwa itu. Menurutnya ketujuh WNA Malaysia dideportasi dari Bandara Kualanamu pada Sabtu (6/1/2018) karena penerbangan yang sama baru ada.
 
Dia pun tidak menampik alasan penolakan karena mereka membuat keributan didalam pesawat akibat dipengaruhi minuman beralkohol. "Ributnya di dalam pesawat sehingga kita tolak masuk," tegasnya. (BS05)
 

Tag:Bandara KualanamuImigrasiMalaysiaSriwijaya AirTurisWNA