Peristiwa

Bhayangkari Polrestabes Medan Serahkan Bantuan Alat Medis ke Puskesmas Helvetia


Bhayangkari Polrestabes Medan Serahkan Bantuan Alat Medis ke Puskesmas Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan menyerahkan bantuan berupa alat-alat medis, cairan disinfektan, serta buah kurma kepada Puskesmas Kecamatan Medan Helvetia untuk dipergunakan dalam upaya pencegahan dan penyebaraan Virus Corona (Covid-19), Selasa (07/04/2020) sore.

Pemberian bantuan ini langsung disampaikan oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna dan Kasium Aipda Endang Ragil Nurulami dan beberapa anggota lainnya yang mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan. Bantuan diterima oleh Kepala Puskesmas Helvetia dr Zuheri di kantornya, yang disaksikan oleh beberapa anggotanya.

"Pak Dokter, kami dari Polsek Medan Helvetia mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Ny Astrid Alice Parera Isir, ada memberikan bantuan berupa alat medis dan cairan Disinfektan dan buah kurma. Agar diterima dan dimanfaatkan serta dipergunakan, untuk membantu pencegahan virus corona (Covid 19). Kami harap bermanfaat nantinya," kata Ipda Sutrisna.

Kepala Puskesmas Medan Helvetia dr Zuheri mengaku salut dengan perhatian pihak Polrestabes Medan untuk meningkatkan pola hidup sehat untuk warga Kota Medan. "Tolong sampaikan kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, bantuan ini sudah terima dan akan akan pergunakan serta dirawat dengan baik apa yang kami terima," sahutnya berterima kasih. (BS04)


Tag:Bantuan MedisBhayangkari MedanPolrestabes MedanPolsek HelvetiaPuskesmas Helvetia