Senin, 09 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Berusaha Mencegat Pelaku Bom Bunuh Diri, Dua Orang Personel Polrestabes Medan Terluka

Berusaha Mencegat Pelaku Bom Bunuh Diri, Dua Orang Personel Polrestabes Medan Terluka

Rabu, 13 November 2019 12:20:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Akibat ledakan bom bunuh diri dilakukan oleh pelaku teroris di Polrestabes Medan,  dua orang Personel Polrestabes Medan terluka yang ingin menghalangi pelaku bom bunuh diri tersebut.
 
"Ada Kasi Propam Polrestabes Medan diduga terluka bersama anggota Provost," ucap petugas Inafis Polrestabes Medan K Nasution kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).
 
Dari olah tempat kejadian perkara (TKP),  petugas yang terluka itu, sempat mengejar pelaku bom bunuh diri yang ingin merusak suasana kondusif di Polrestabes Medan. 
 
Namun dengan penjagaan ketat dilakukan oleh personel Polrestabes Medan, pelaku yang meledak terbelah dua. "Kondisi pelaku juga sudah hancur," paparnya. 
 
Sementara itu, tim Inafis Polrestabes Medan terus bekerja Sampai ke luar dari Mapolrestabes Medan. Di tempat pelaku membeli makanan juga di identifikasi oleh petugas. 
 
Tidak itu saja, personel juga masih mengejar seorang lagi pelaku yang ikut bersama pelaku bom bunuh diri itu. Dari informasi dari warga sekitarnya, pelaku itu ada dua orang yang satu menggunakan atribut ojek online. "Pelakunya sempat beli bubur ayam kepada  saya," ucap pemilik warung bubur Cirebon Rudi kepada wartawan. 
 
Rudi juga terkejut pelaku yang agak pendiam itu ternyata membawa sesuatu di tubuhnya. "Tidak menyangka saja bang, pelaku melakukan bunuh diri dengan cara meledakan dirinya dengan bom, " jelas Rudi.(BS06)
T#g:Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.