Peristiwa

Beri Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Helvetia Patroli Skala Besar di Wilayah Perbatasan


Beri Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Helvetia Patroli Skala Besar di Wilayah Perbatasan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Helvetia melakukan Patroli Skala Besar di wilayah perbatasan dengan Polsek Medan Barat, Polsek Hamparan Perak dan Polsek Sunggal. Patroli dilakukan guna memberikan rasa aman di masyarakat. 
 
Patroli diawali dari Jalan Gatot Subroto, ke jalan Kapten Muslim, Jalan T Amir Hamzah, Bundaran Adi Pura, Kembali ke Jalan T Amir Hamzah, Jalan Gaperta, Jalan Klambir V, Jalan Pajak Kampung Lalang, Jalan Gatot Subroto kemudian kembali lagi ke Pos Lantas Persimpangan Pondok Kelapa.
 
Selama melaksanakan Patroli Skala Besar, Kapolsek bersama 65 anggotanya tetap menghimbau serta menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat yang ditemui untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Medan Helvetia tetap aman dan nyaman."Mari kita jaga wilayah Medan Helvetia ini dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membuat kegaduhan dan keonaran di wilayah Medan Helvetia ini," ucap Kapolsek Helvetia Kompol Trilla Murni kepada wartawan, Kamis (23/5/2019).
 
Selama pelaksanaan Patroli Skala Besar, masyarakat Medan Helvetia merasa senang dan nyaman atas patroli yang di lakukan oleh Pihak Polsek Medan Helvetia. Mereka menilai adanya perhatian yang diberikan oleh penegak hukum di Helvetia. "Harus digempur habis kejahatan di jalanan yang kerap membaut resah masyarakat Helvetia, " jelas salah satu warga Medan Helvetia.(BS04)

Tag:lebaranPolsek HelvetiaPremanismePreman