Kamis, 30 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Belum Genap Sebulan Jabat Satresnarkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Raih Penghargaan

Belum Genap Sebulan Jabat Satresnarkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Raih Penghargaan

Selasa, 20 November 2018 07:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Belum genap sebulan atau tepatnya baru tiga minggu menjabar Satuan Reserse Narkoba Polres Serdangbedagai (Sergai), AKP Martualesi Sitepu sudah mendapat penghargaan yang langsung diberikan Kapolres Sergai AKBP Juliaman Eka Putra pasaribu, Senin (19/11/2018). Selain AKP Martualesi Sitepu, ada 8 orang personil Satresnarkoba serta satu warga yang dapat pegnghargaan dari Kapolres atas keberhasilan mengungkap peredaran 1 kg sabu.
 
Adapun personil yang memperoleh penghargaan yakni, IPDA P. Sinuhaji, AIPTU Pariadi, AIPDA Darmawan, AIPDA Mustafa Harefa, Bripka Zico B Sirait, Bripka Saria D Sucipto, Brigadir Toni S Sipayung, Brigadir Resty S Hutasuhu dan warga bernama M Fazar Dalimunthe.
 
“Penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi dan keberhasilan yang telah saudara raih, kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara dan seluruh personel Polres Sergai untuk saling berpacu untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing, yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi,” ujar Kapolres dalam apel penghargaan yang digelar di Lapangan Apel Polres Sergai.
 
Adapun ke 9 personil  Satresnarkoba yg mendapat apresiasi adalah atas keberhasilan mengungkap kasus peredaran Narkotika jenis shabu dengan barang bukti seberat 1 Kg dan berhasil menangkap 2 tersangka atas nama Rahman (40) dan Aidil als Gopal (42).
 
Pengungkapan ini terjadi pada Kamis (08/11/2018) di Dusun IV, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. Kedua tersanggka diberikan tindakan tegas dan terukur di mana ke dua kaki tersangka tertembak oleh petugas di lapangan karena berusaha melarikan diri.
 
Sementara Muhammad Fajar diberikan penghargaan atas keberanian menangkap pelaku tindak pidana pencurian/jambret HP di jalan umum Simpang Sei Paret, Desa Sinakasih, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai pada Rabu (14/11/2018) lalu.
 
“Saya berharap kepada para Kapolsek dan seluruh personel jajaran Polres Sergai agar menjadikan momen hari ini sebagai pemacu dalam hal pengungkapan-pengungkapan kasus-kasus baik narkoba maupun perkara lainya,” harap Kapolres.
 
Turut hadir dalam upacara pemberian reward Waka Polres Kompol HR. Sibarani, Kabag Ops Kompol Lili Astono, Kabag Sumda selaku perwira Upacara Kompol Edi Saputra, Kabag Ren Kompol Sopiyan, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Sergai.(BS04)
 
T#g:AKP MartualesiPolisiPolres SergaiSatresnarkoba Polres Sergai
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Kabur Saat Razia Polres Sergai, Ternyata Bawa Sabu dan Ekstasi

    Beritasumut.com–Berupaya kabur dari razia operasi rutin Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), pengemudi Honda Vario BK 2560 NAR ini tern

  • 6 hari lalu

    DPO Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

    Beritasumut.com-Seorang pelaku  DPO kasus pencurian sepeda motor (curanmor) ditembak petugas Polsek Medan Kota di kawasan Pasar I, Kampung Tap

  • satu minggu lalu

    Pimpin Apel, Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward untuk Polisi Berprestasi

    Beritasumut.com–Kapolres Tebing Tinggi memberikan reward (penghargaan) kepada personil berprestasi, dalam Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres

  • 2 minggu lalu

    Polres Sergai Tembak Dua Residivis Sabu

    Beritasumut.com–Sat Resnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meringkus dua residivis narkotika jenis sabu. Saat ditangkap, keduany

  • 2 minggu lalu

    Komplotan Curanmor di Jermal VII Medan Ditangkap Polisi, Satu Ditembak, Dua Lainnya DPO

    Beritasumut.com-Unit Ranmor Reskrim Polrestabes Medan kembali menembak seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan pemberatan (curat). Tersa

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.