Peristiwa

Begal Polisi di Belawan, Ipang Dapat Hadiah 4 Peluru di Kakinya


Begal Polisi di Belawan, Ipang Dapat Hadiah 4 Peluru di Kakinya
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Melawan saat akan ditangkap di Jalan KL Yos Sudarso, tepatnya di Simpang Martubung, Medan Labuhan, Is alias Ipang (28) warga Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, mendapat hadiah 4 peluru pada kakinya. 
 
Dari informasi dihimpun, Ipang ditangkap karena telah melakukan pembegalan kepada salah seorang polisi yang pulang dinas dengan berpakaian preman.Ipang bersama tiga rekannya melakukan aksi perampokan terhadap anggota Polri itu di depan perumahan AL Pajak Baru, Belawan atau depan SMK Muhammadiyah pada Sabtu (13/04/2019) lalu.
 
“Saat itu anggota Polri sedang melintas di TKP dijegat para tersangka dengan alasan menyenggol sepeda motor tersangka, korban sudah memberi tahu identitasnya sebagai anggota Polri, namun para tersangka tetap menodong korban dengan senjata tajam,” ungkap Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat memaparkan kasus tersebut kepada wartawan, Jumat (03/05/2019).
 
AKP Jerico menjelaskan, pada saat pembegalan, para tersangka mengambil sejumlah harta benda korban seperti HP dan uang, setelah itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.“Menerima laporan korban, kita langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Satu dari tiga tersangka, Ipang berhasil ditangkap,” pungkas AKP Jerico seraya menambahkan jika pelaku dijerat melanggar Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(BS04)

Tag:begalMalingPerampokPolres Belawan