Peristiwa

Bawaslu Berikan Batuan Tali Asih Kepada Ketua Panwascam yang Rumahnya Hangus Terbakar


Bawaslu Berikan Batuan Tali Asih Kepada Ketua Panwascam yang Rumahnya Hangus Terbakar
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bantuan talu asih diberikan sebagai bentuk dukungan keluarga besar Bawaslu dan jajaran atas musibah yang dialami Hadomuan yang rumah hangus terbakar di Desa Paringgonan, Kecamatan Barumun yang terjadi pada Senin (15/04/2019) malam lalu.Dari tujuh rumah warga semi permanen yang hangus terbakar salah satunya rumah milik Ketua Panwaslu Kecamatan Ulu Barumun Hadomuan.
 
Dilansir dari laman padanglawaskab.go.id, Jumat (19/04/2019), Ketua Bawaslu Palas Rahmat efendi Siregar berharap agar keluarga Hadomuan tetap tawakal menghadapi cobaan dan semoga menjadi suatu hikmah yang memberikan harapan lebih baik kedepan.
 
“Bantuan tali asih ini merupakan partisipasi Panwascam dan Sekretariat Bawaslu Palas.Atas nama keluarga besar Bawaslu Saya mengajak teman-teman Panwaslu untuk terus membangun silaturahmi dan menjaga kekompakan satu dan lainnya sehingga mewujudkan kebersamaan untuk saling tolong menolong dalam segala hal baik itu urusan tugas pemilu maupun lainnya,” papar Rahmat.
 
Hadir di acara penyerahan bantuan tali asih Ketua Kasek Bawaslu Jubri Situmpol Bendahara, Rahman Nasution dan seluh staf serta Panwaslu Kecamatan Ulu Barumun.(BS09)
 

Tag:BawaslukebakaranPemilu