Peristiwa

Bank Danomon di Jalan Diponegoro Medan Nyaris Terbakar


Bank Danomon di Jalan Diponegoro Medan Nyaris Terbakar
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Seketika suasana gedung Bank Danamon di Jalan Diponegoro Medan mendadak panik. Soalnya, dari basement lantai II mengeluarkan asap dan percikan api. Namun, api yang tidak menjalar  ke ruangan lain berhasil dipadamkan oleh  petugas pemadam kebakaran dan dibantu oleh pihak keamanan Bank Danomon. 
 
"Suasana sudah aman dan api sudah dipadamkan dari lantai  II sekitar pukul 11.00 WIB " ucap Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Damkar Pemko Medan Udin Hasibuan kepada wartawan di Halaman Gedung Bank Danamon Medan, Kamis (31/10/2019). 
 
Dia mengaku adanya arus pendek dari mesin genset yang panas dan tidak dikontrol oleh pihak keamanan Bank Danamon. Karena itu, diharapkan manajemen Bank Danamon harus lebih komunikatif lagi untuk menjaga suasana kerja tidak terganggu akibat dari arus pendek di Bank Danamon tersebut. 
 
Mengenai kerugian yang sudah didata, Udin Hasibuan mengaku hanya mesin genset saja yang rusak. Sedangkan. Korban tidak ada. "Mereka sudah Kembali bekerja seperti biasanya," ujarnya.
 
Begitupun, asap dari lantai II masih banyak dan harus dihindari oleh pegawai Bank Danomon. "Tempat yang mengeluarkan asap dan percikan api juga sudah dijaga oleh pihak keamanan Bank Danamon," tandasnya.(BS06)

Tag:Bank Danamonkebakarankebakaran Bank Danamon