Minggu, 23 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Bangun Loyalitas, DWP Langkat Lakukan Pembinaan ke DWP Diskominfo

Bangun Loyalitas, DWP Langkat Lakukan Pembinaan ke DWP Diskominfo

Kamis, 23 Januari 2020 13:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Meningkatkan SDM anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, Ketua DWP Langkat Ny Indra Salahuddin bersama pengurus DWP Langkat melakukan kunjungan kerja, dalam rangka pembinaan untuk membangun loyalitas menjalankan program yang medukung terwujudnya visi misi Kabupaten Langkat,  dibawah pimpinan Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin.
 
Kunjungan kali ini, dilaksanakan ke DWP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat. Disambut pembina dan ketua DWP Diskominfo,  H Syahmadi dan Ny.Syahmadi beserta keluarga besar DWP Diskominfo, di Aula Kantor Diskominfo Langkat, Rabu (22/01/2020).
 
Ketua DWP dalam arahannya, menjelaskan, bahwa inti kegiatan Dharma Wanita yaitu untuk memberikan kesejahteraan kepada  anggotanya melalui bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya, sesuai dengan misi DWP itu sendiri.
 
Untuk bidang pendidikan dan ekonomi, misalnya, mempelajari kerajinan tangan yang bernilai ekonomi dan dapat meningkatkan penghasilan keluarga maupun masyarakat ditempat tinggal. Misalnya kerajinan tangan merangkai bunga, membuat sabun dan kerajinan lokal lainnya.
 
Sedangkan dibidang sosial dan budaya, seperti menyantuni anak yatim, fakir miskin dan melakukan donor darah serta mendukung dan ikut serta memajukan nilai budaya kearifan lokal.
 
“Hal ini dilaksanakan sesuai dengan misi Pemkab Langkat, mewujudkan Langkat yang berbudaya melalui pengembangan pariwisata yang berwawasan lingkungan,” terangnya.
 
Sembari mengimbau agar DWP Diskominfo untuk terus menjalin kerjasama, kordinasi dan silaturahmi, baik dengan pengurus DWP Langkat dan DWP instansi lainnya. Agar setiap menemukan kendala dalam menjalankan program, dapat cepat teratasi denga cara yang baik dan bijak.
 
Sementara, H.Syahmadi, mengucapkan terima kasih atas pembinaan dilakukan ketua DWP Langkat beserta pengurus. Dirinya meyakini, arahan dan bimbingan yang disampaikan, memberikan motivasi dan semangat baru bagi DWP Diskominfo, dalam menjalankan setiap kegiatan yang telah diprogramkan.
 
“Hal itu, Insya Allah akan dapat mewujudkan tujuan dari visi misi DWP itu sendiri. Semoga DWP Langkat terus maju dan tidak pernah jenuh untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para suaminya, dalam rangka ikut serta mensuksekan visi misi Pemkab Langkat,” harapnya.(BS10)

 

T#g:DWPDWP LangkatDiskominfo LangkatPemkab Langkat
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Dua Tahun Over Target PAD RMT, Pemerintah Aceh Tamiang Studi Banding ke Diskominfo Langkat

    Beritasumut.com-Laksanakan Intruksi Bupati Langkat Terbit Rencana PA untuk menggali potensi PAD maupun PBB, demi kemajuan dan kesejahteraan masyara

  • 3 hari lalu

    Bupati Langkat Laksanakan SP2020 Secara Online

    Beritasumut.com-Guna menyukseskan dan mendukung terlaksananya program pemerintah pusat  berdasarkan amanat Undang – Undang dan intruksi

  • 4 hari lalu

    DWP Langkat Melaksanakan Pertemuan Bulanan

    Beritasumut.com-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat melaksanakan pertemuan bulanan, mengangkat tema istri sehat suami bahagia, di Ruang

  • 4 hari lalu

    Kejari dan Diskominfo Sosialisasi Bahaya Narkoba di MAN 3 Stabat

    Beritasumut.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat  bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Langkat masuk sekolah,dalam rangka so

  • 2 minggu lalu

    Pemkab Langkat Gelar Rapat Persiapan MTQ ke 53

    Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Langkat ke 53 tahun 2020, di Ruang Pola Kantor Bupati

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.