Peristiwa

Bandar Sabu di Jermal 15 Ujung Tak Akan Dikasih Ampun Polrestabes Medan


Bandar Sabu di Jermal 15 Ujung Tak Akan Dikasih Ampun Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar (tengah) bersama Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto dan Camat Medan Denai Ali Sipahutar saat melihat perubuhan rumah yang dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu di Jalan Jermal 15 Ujung, Selasa
Beritasumut.com-Polrestabes Medan akan terus memburu para bandar narkotika jenis sabu, terutama para bandar yang berada di kawasan Jermal 15 Ujung, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan. Pasca penggerebekan yang dilakukan beberapa hari lalu, beberapa bandar sabu berhasil kabur. Pihak kepolisian yang sudah mengetahui ciri-ciri para pelaku tak akan memberi ampun.  
 
"Sudah masuk target operasi, para pelakunya (bandar sabu-red) masih diburu. Sebab, saat dilakukan penggerebekan di kampung narkoba Jalan Jermal 15 Ujung kabur," ungkap Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar kepada wartawan di Jermal 15 Ujung, Selasa (13/08/2019). 
 
Kapolsek menegaskan jika pihaknya tak akan pernah berhenti untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Medan Area tersebut.Dia juga berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungannya selalu aman dan kondusif. "Kalau ada yang mencurigakan dan adanya bandar sabu di Jermal 15 Ujung bisa melaporkannya, " tegasnya. 
 
Kapolsek menambahkan, pihak kepolisian juga tidak akan surut selangkah pun untuk memburu bandar sabu yang memanfaatkan situasi, terutama di kawasan Jermal 15 Ujung. Dia mengaku, para bandarnya juga mempunyai jaringan terselubung untuk mendapatkan barang haram tersebut. "Tidak ada habisnya transaksi narkotika jenis sabu di Jermal 15 Ujung itu," pungkasnya.(BS04)
 
 
 

Tag:bandar sabuganjaJermal 15NarkobaPolrestabes Medansabu