Peristiwa

Bahas Dana Bagi Hasil dan Banjir, Anggota DPRD Sumut Dapil 1 Medan Kunjungi Pemko Medan


Bahas Dana Bagi Hasil dan Banjir, Anggota DPRD Sumut Dapil 1 Medan Kunjungi Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sejumlah anggota DPRD Sumut dapil 1 Medan mengunjungi Pemko Medan, Jumat (13/12/2019). Kunjungan ini sendiri terkait dengan reses pertama anggota DPRD Sumut priode 2019-2024.
 
Anggota DPRD Sumut yang teridiri dari Salman Alfarisi (PKS), Jumadi (PKS), Tia Ayu Anggraini (Gerindra), Mustafa Kamil Adam (Nasdem), Irham Buana Nasution (Golkar), M Aulia Rizki Agsa (Gerindra) dan M Faisal (FAN) ini diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi.
 
Plt Wali Kota Medan menyambut baik atas kunjungan reses ini, sebab akan banyak yang akan disampaikan dalam reses ini demi kemajuan pembangunan di Kota Medan."Kunjungan reses ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk menyampaikan banyak hal yang dapat mempercepat pembangunan di Kota Medan," ujar Akhyar.
 
Sementara itu, Salman Alfarisi anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan reses I setelah terpilih menjadi anggota DPRD Sumut priode 2019-2024."Kami turun ke dapil masing-masing untuk mendengarkan masukan dari dapil kami agar bisa kami sampaikan ke tingkat provinsi."ujarnya.
 
Dalam pertemuan ini ada dua hal yang dibahas di antaranya mengenai Dana Bagi Hasil tahun 2019 dan permasalahan banjir di Kota Medan.Turut mendampingi Plt Wali Kota Medan dalam kunjungan Kadis kesehatan Kota Medan, dr Edwin Effendi, Kaban Perencanaan Pembangunan Daerah, Ir Irwan Ritonga, dan Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Drs Tengku Ahmad Sofyan.(BS09)

Tag:BanjirDPRD Sumutdana bagi hasilPemko Medanreses