Peristiwa

BSM Santuni Ratusan Anak Yatim dan Warga Kampung Nelayan


BSM Santuni Ratusan Anak Yatim dan Warga Kampung Nelayan
Beritasumut.com/BS03

Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah I Medan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Panti Asuhan Bani Adam,

Beritasumut.com-Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah I Medan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Panti Asuhan Bani Adam Jalan Mangaan Pasar II Mabar dan dhuafa warga Kampung Nelayan, Medan Deli, Kamis (23/06/2016).

Santunan ini langsung diberikan Head of Regional Office 1 BSM Ahmad Zailani didampingi Regional Retail Banking Manager Nina Moetia, Regional Support Banking Manager Mardianto beserta rombongan dari BSM Wilayah Medan. Sebagai implementasi program corporate social responsibility (CSR) BSM bersinergi dengan Laznas, memberikan santunan dengan total Rp 22 juta.

Kepala Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah Medan Ahmad Zailani mengatakan program santunan ini merupakan program Nasional yang dilakukan oleh seluruh wilayah operasional BSM di Indonesia termasuk Kota Medan.

"Memanfaatkan momentum bulan ramadhan BSM melalui kegiatan ini ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat sekaligus membina silaturahim dengan masyarakat. Kita berharap kegiatan ini dapat menggugah keperdulian kita kepada lingkungan sekitar atau sesama pegawai," ujar Ahmad Zailani.

Dikatakan Ahmad Zailani salah satu misi BSM yaitu meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan. BSM berkomitmen untuk senantiasa melakukan kegiatan CSR yang berlandaskan pada tiga aspek yaitu spiritualisme, nasionalisme dan kesejahteraan.Bersamaan dengan Ramadan kali ini, BSM Wilayah I Medan meluncurkan tema "Berbagi Keceriaan di Bulan Penuh berkah".

"Kepada Allah kita mengucapkan puji syukur atas rejeki yang kita terima hari ini. Kepada BSM kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan sumbangannya. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua. Mudah-mudahan BSM jadi Bank terbesar di Indonesia bahkan di dunia,"ujar Pimpinan Panti Asuhan Bani Adam, Nur Satriana yang diamini ratusan para yatim piatu.

Hal senada Kepala Lingkungan I kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan Ziani Syahputra juga mengapresiasi kepedulian BSM kepada masyarakat di Kampung Nelayan."Kita bangga dengan BSM yang ikut merasa keadaan masyarakat disini. Mudah-mudahan laba BSM terus meningkat dan BSM menjadi Bank terbesar di Indonesia," pungkasnya. (BS03)

 


Tag:BSM