Sabtu, 14 Desember 2019

BKMT Medan Gelar Lomba Mars BKMT

Jumat, 03 Januari 2014 18:01:00
BAGIKAN:
Google

Medan, (beritasumut.com) – Pelaksana Tugas Walikota Medan T Dzulmi Eldin S menerima audiensi pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan di Balaikota Medan, Jalan Maulan Lubis, Medan, Jumat (3/1/2014). Selain bersilaturahmi, kedatangan  mereka untuk melaporkan serangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam bulan ini seperti lomba Mars BKMT, rapat kerja daerah (Rakerda) dan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Menurut Ketua BKMT Kota Medan Aminah, perlombaan Mars BKMT rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (8/12/2014). Bagi para pemenang, panitia telah menyiapkan sejumlah piala. “Untuk juara satu, mereka akan mendapatkan piala Pelaksana Tugas Walikota Medan. Jadi lomba Mars BKMT ini  untuk memperebutkan piala Plt Walikota,” kata Aminah.

Didampingi sejumlah pengurus lainnya, Aminah menambahkan, BKMT Kota Medan juga akan melaksanakan rakerda dan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus dirangkaikan dengan Harlah BKMT. Dijelaskannya, Harlah BKMT jatuh pada 1 Januari, tepat 34 tahun yang lalu.

“Seluruh kegiatan akan kita laksanakan di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan. Untuk itu kami minta kehadiran Bapak sekaligus memberikan kata sambutan. Selain itu kami juga minta dukungan penuh dari Bapak, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancer seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Pelaksana Tugas Walikota Medan T Dzulmi Eldin S didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat Erwin Lubis, Kepala Badan Kesbang Linmas Cheko Wakhda serta Kabag Agama dan Pendidikan Zakaria Harahap, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan BKMT Kota Medan. Karenanya, Pemko Medan siap mendukung kegiatan tersebut.

Dikatakan Eldin, Pemko Medan intinya mendukung penuh setiap kegiatan keagamaan karena tujuannya untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada seluruh anggotanya. Kemudian Eldin berharap agar BKMT terus melakukan pembinaan pendidikan di tengah keluarga. Sebab, baik buruknya suatu daerah juga dipengaruhi oleh perempuan sebagai pilar dalam keluarga. “Jadi kita mendukung penuh kegiatan BKMT,” kata Eldin.

Sebelumnya Pelaksana Tugas Walikota Medan T Dzulmi Eldin S juga menerima audiensi pengurus Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (Porpi) Kota Medan. Mereka minta Eldin untuk menghadiri senam pernafasan yang akan digelar di Lapangan Barasokai, Jalan Rahmadsyah, Medan, Ahad (5/1/2014). Acara ini rencananya akan dihadiri sekitar 1.000 orang peserta. (BS-001)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Eldin Ajak BKMT Medan Perangi Narkoba

    Beritasumut.com - Dzulmi Eldin serukan gerakan bersama  perangi narkoba di mulai dari lingkungan sekitar hingga menjadi mitra penegak hukum. Hal

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.