Peristiwa

BKM Tegal Sari III Kebut Proyek Rp 900 Juta, Bangun Sistem Perpipaan Sanimas


BKM Tegal Sari III Kebut Proyek Rp 900 Juta, Bangun Sistem Perpipaan Sanimas
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Proyek pembangunan sistem perpipaan sanitasi berbasis masyarakat (sanimas) di Lingkungan 9 dan 10, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area dikebut untuk menyelesaikan pelaksanaan 120 hari kerja. Diduga proyek perpipaan untuk masyarakat itu tidak transparan masalah anggaran yang dikelola oleh BKM Tegal Sari III.
 
"Proyek sudah berjalan tiga pekan dan akan dituntaskan 120 hari kerja yang telah ditetapkan oleh Loan Islami Development Bank," ucap Kordinator BKM Tegal Sari III untuk sistem perpipaan sanimas Faisal kepada wartawan, Rabu (23/10/2019). 
 
Anggaran berjumlah 900 juta untuk perpipaan sanimas dua lingkungan tersebut, tetap diawasi dan anggarannya dilakukan tepat guna. "Kita inginkan perpipaan sanimas untuk masyarakat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semua sesuai dengan prosedur," tambah Faisal.
 
Sementara itu, warga sekitar Gang Panjang Lk.9, Adi menginginkan proyek itu tidak mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar Gang Panjang. "Ini musim hujan, jangan Gang Panjang menjadi berlumpur, masyarakat ingin nyaman hidupnya. Setelah tuntas proyek itu, jalan yang rusak harus diperbaiki seperti biasanya," harapnya. (BS04)

Tag:BKM TegalSariIIIPemko MedanPerpipaan SanimasProyek Rp900Juta