Peristiwa

Awas, Kawasan Jalan S Parman Medan Rawan Hipnotis


Awas, Kawasan Jalan S Parman Medan Rawan Hipnotis
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Misnan (52), menjadi korban hipnotis oleh orang tak dikenal di kawasan Jalan S Parman Medan tepatnya depan kondominium Cambrige.Akibatnya, satu unit sepeda motor Beat BK 4066 ADF miliknya raib dibawa pelaku. 
 
"Saya lagi istirahat tiba-tiba ditegur oleh pelaku yang meminjam sepeda motor. Saya pun memberikan sepeda motor milik perusahan kepada pelaku yang membawa kabur Beat tersebut," ucap Misnan usai membuat laporan di Polsek Medan Baru, Selasa (13/06/2017). 
 
Kata dia, pelaku yang membawa kabur itu diduga sudah sering melakukannya kepada para korban. Buktinya dalam membawa kabur sepeda motor selalu melakukan tatap mata. Sehingga korban pun pasrah saja dan tidak melawan kepada orang yang tidak dikenal tersebut.
 
Dirinya berharap kepada penegak hukum untuk melakukan pengawasan di daerah rawan dari pelaku hipnotis. "Di kawasan S Parman sudah sering kehilangan sepeda motor dilakukan para komplotan hipnotis," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Arya Nusa Hendrawan mengaku akan melakukan penyelidikan di lokasi rawan dari pelaku hipnotis dan pencurian sepeda motor di Kecamantan Petisah dan Polonia. "Saya akan menindak tegas kepada para pelakunya yang merusak suasana nyaman di wilayah hukum saya, laporan korban juga akan diproses secepatnya oleh petugas Reskrim Polsek Medan Baru," pungkasnya.(BS04)
 

Tag:DihipnotisHipnotisJalan S ParmanKejahatan Jalanan