Peristiwa

Asyik Menggoreng Sabu, Pasangan Ini Digrebek Polisi


Asyik Menggoreng Sabu, Pasangan Ini Digrebek Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Salah satu pelaku
Beritasumut.com-Sedang asyik-asyiknya menggoreng narkoba jenis Sabu-sabu untuk dikonsumsi, sepasang kekasih digrebek polisi. Aksi penggrebekan yang dilakukan personil Reskrim Polsek Medan Kota ini berlokasi di kawasan Pantai Burung, Jalan Brigjen Katamso Medan, Senin (06/11/2017) petang, sekira jam 18.15 wib.
 
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman mengatakan dua muda-mudi penikmat sabu-sabu itu adalah Adi syahputra (18) dan Anisa Ramadani (21), keduanya warga Pantai Burung, Jalan Brigjen Katamso Medan. Dari kedua tersangka, polisi menemukan 2 paket sabu. "Saat hendak kita tangkap, pelaku Adi baru keluar dari rumah. Saat dilakukan pengeledahan, ditemukan 1 paket sabu yang dibeli seharga Rp750 ribu," katanya, Selasa (07/11/2017).
 
Dari hasil keterangan Adi, polisi kemudian melanjutkan penggeledahan dan mengamankan pelaku Anisa Ramadani. "Kita mengamankan seorang perempuan bernama Anisa. Penggeledahan ini didampingi kepling. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Suhardiman.
 
Dia tak menampik, aksi Grebek Kampung Narkoba (GKN) yang dilakukan Polsek Medan Kota bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada 2 orang yang sedang asyik menggoreng sabu di salah satu rumah. Selanjutnya, petugas turun ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.
 
"Benar, tim mendapat informasi dari masyarakat kalau di Jalan Brigjend Katamso/Pantai Burung sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Tim kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan dan hasilnya mengamankan 2 orang penyalahguna narkotika," pungkasnya. (BS04)

Tag:MedanNarkobaPantai BurungPolsek Medan kotaSabu-sabuSabu sabu