Peristiwa

Apel Masuk Kerja Perdana Polsek Helvetia, Personil Diminta Jaga Kesehatan


Apel Masuk Kerja Perdana Polsek Helvetia, Personil Diminta Jaga Kesehatan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda Muhamad Theo Dwi Hutama Ladja STrK menegaskan kepada personel agar tetap menjaga kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19).

"Tetap jaga kesehatan setelah kita Lebaran," ucapnya usai memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja setelah lebaran 1441 H tahun 2020, di Lapangan Apel Polsek Medan Helvetia, Selasa (26/05/2020). Pelaksanaan apel pagi ini dihadiri Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH dan perwira lainnya.

Dalam arahannya, Ipda Theo mengawali dengan ucapan, selamat Hari Lebaran 1441 H Tahun 2020 M, bagi yang merayakannya. "Saya pribadi mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya.

Selanjutnya, suasana bulan suci ramadan saat ini sudah berlalu, untuk itu mari sama-sama jaga pola makan untuk tetap sehat, dikarenakan selama bulan suci Ramadan pola makan pasti selama satu bulan berubah tidak seperti biasanya, dan saat ini sudah kembali lagi seperti biasa.

Terutama dalam pelaksanaan tugas, dirinya mengingatkan kembali para personel agar memperhatikan protokol kesehatan yang ada. "Selalu memakai masker dan jaga jarak. Tetap melaksanakan bersih diri terutama sering melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, agar terhindar dari penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," pesannya.

Saat ini, sambungnya, jumlah tahanan cukup banyak. "Mari sama-sama diperhatikan jangan sampai lengah dan lakukan pengecekan setiap jamnya. Bagi keluarganya yang ingin besuk tidak diperkenankan selama pandemi Covid -19 ini. Saya minta apabila keluarga tahanan membawa makanan dan minuman, benar-benar di cek barang bawaannya," tegasnya. (BS04)


Tag:Apel KepolisianCOVID 19COVID-19Idul FitriPolsek Helvetia