Peristiwa

Antoni Pelaku Pembunuhan Pria di Sungai Denai, Polisi Masih Cari Keluarga Korban


Antoni Pelaku Pembunuhan Pria di Sungai Denai, Polisi Masih Cari Keluarga Korban
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Area berhasil menguak misteri pembunuhan terkait temuan mayat pria yang ditemukan terkapar di tepi Sungai Denai dekat Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, pada Sabtu (14/03/2020) sore, kemarin.
 
Pelaku adalah Antoni Akbar (32) warga Jalan Menteng 7, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Antoni tak berkutik saat Tekab Reskrim Polsek Medan Area membekuknya dikediamannya, usai melakukan pembunuhan kepada seorang pemuda yang mayatnya sengaja dibuang ke aliran Sungai Denai Medan.
 
Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sebilah pisau untuk menggorok leher korban dan mengikat tangan dan kaki korban dengan kabel listrik. Kepada polisi tersangka mengaku, membunuh korban karena kesal. "Saya membunuh korban yang merupakan tukang botot di rumah kosong dekat pinggiran Sungai Denai. Setelah saya gorok lehernya, lalu saya ikat tangan dan kakinya dengan kabel listrik. Kemudian untuk menghilangkan jejak, saya buang mayatnya ke sungai Denai," ujar pelaku.
 
Tersangka mengaku tidak tahu persis nama sebenarnya korban ataupun alamat lengkapnya. Motif membunuhnya sebab merasa kesal. Sampai saat ini, Tekab Polsekta Medan Area masih berupaya mencari keberadaan keluarga korban.
 
Sementara itu Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir SH MH membenarkan penangkapan itu. "Benar tersangka sudah ditangkap. Nanti kita paparkan semuanya di Mapolsek Medan Area," tutup mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)

Tag:PembunuhanPolsek MedanAreaSungai Denai