Peristiwa

Antisipasi Teror Bom, Polsek Percut Sei Tuan Perketat Penjagaan


Antisipasi Teror Bom, Polsek Percut Sei Tuan Perketat Penjagaan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sesuai atensi Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, Polsek Percut Sei Tuan perketat penjagaan masuk, Senin (14/5/2018) pagi.Dengan menggunakan rompi anti peluru dan senjata laras panjang personil piket jaga polsek percut sei Tuan usai apel pagi langsung merapatkan pintu gerbang dan memeriksa barang bawaan setiap orang yang datang ke Polsek.
 
Dilansir dari laman tribratanews.sumut, setiap orang yang masuk dengan membawa tas berukuran besar langsung diperiksa dan ditanyakan kepentinganya serta diharuskan menitipkan kartu tanda pengenal.
 
Teror bom yang akhir-akhir ini terjadi baik itu kejadian di Mako Brimob, pengeboman tiga gereja di Surabaya hingga yang baru saja terjadi hari ini yaitu kejadian pengeboman markas Polrestabes Surabaya membuat seluruh jajaran kepolisian di masing-masing wilayah di Indonesia Siaga 1.
 
Kapolda Sumut telah mengatensikan pada seluruh jajaranya untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di tempat-tempat ibadah serta markas-markas kepolisian di Indonesia.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK mengatakan terkait peningkatan pengamanan dan penjagaan Polsek Percut Sei Tuan bahwa ini merupakan atensi pimpinan maximum sucurity dan over estimate demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. “Kendaraan tidak diperkenankan masuk dan harus memarkirkanya diluar areal mako,” pungkasnya.(BS04)
 

Tag:ISISPoldasuPOlsek Percut Sei TuanTerorterorisme