Peristiwa

Antisipasi Teror, Polres Deli Serdang Perketat Pengamanan di Pintu Masuk


Antisipasi Teror, Polres Deli Serdang Perketat Pengamanan di Pintu Masuk
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Pasca teror bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019), Polres Deli Serdang melakukan penjagaan, pemeriksaan dan pengawasan ketat dengan melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung.
 
Tampak sejumlah personel di pintu masuk gerbang Mako Polres Deli Serdang, baik dari personil Sabhara, Satuan Lalulintas (Satlantas) maupun Provost, berjaga dan silih berganti melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan barang bawaannya kendaraan setiap pengunjung yang hendak masuk.
 
Setiap kendaraannya bahkan harus membuka joknya untuk diperiksa isi dalamnya, begitu juga dengan tas yang dibawa pengunjung. Setelah diperbolehkan masuk, pengunjung diberi tanda pengenal. Begitu pula bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat. Pengunjung harus turun dan membuka semua pintu mobilnya untuk diperiksa, tanpa terkecualai bagasi mobil.
 
Paur Humas Polres Deli Serdang, Iptu M Naibaho mengatakan pengawasan, pemeriksaan dan penjagaan yang dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan dan atas perintah pimpinan. "Antisipasi peristiwa serupa yang terjadi di Mapolres Medan. Penjagaan dan pemeriksaan dilakukan terhadap semua tamu, baik roda dua maupun roda empat dan lainnya. Untuk sampai kapannya, sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai suasana sudah kondusif lagi dan ini memang sudah perintah pimpinan," katanya, Kamis (14/11/2019).
 
Di bagian dalam Mako Polres Deli Serdang, juga terlihat sejumlah personel bersenjata lengkap berjaga-jaga. Sayangnya, peristiwa diduga bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan itu tidak diketahui semua masyarakat.(BS05)

Tag:Bom Bunuh Diri Polresta MedanPolres Deli Serdang