Peristiwa

Antisipasi Corona, Muspika Helvetia Imbau Warganya Jaga Jarak dan Jangan Berkumpul


Antisipasi Corona, Muspika Helvetia Imbau Warganya Jaga Jarak dan Jangan Berkumpul
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Guna pencegahan penyebaran virus corona (Covid -19) di wilayah Helvetia, tim gabungan 3 pilar Helvetia selalu memberikan imbauan-imbauan yang humanis dan tak bosan - bosannya, baik siang maupun malam hari, agar tak terjangkit virus corona (Covid- 19), yang masih ada berkumpul dan berjualan mengedepankan jaga jarak. Petugas itu juga mengedepankan polah hidup sehat untuk warganya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean kepada wartawan, Minggu (05/04/2020), mengatakan, imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona ini di wilayah Helvetia, sehingga masyarakat dapat membentengi diri dengan melaksanakan apa yang menjadi imbauan dari pemerintah, serta mengikuti maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri guna kemaslahatan bersama.

"Kami dari Muspika Helvetia akan terus memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat melalui anggota ataupun Tim gabungan yang dilapangan, guna pencegahan, ada yang masih berkumpul kita datangi dan warung yang masih berjualan kita imbau untuk selalu tetap jaga jarak satu sama lainnya, " tambahnya.

Diketahui bahwa Helvetia ini ada 7 Kelurahan. "Kami dari Muspika Helvetia yang terdiri 3 pilar, mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh elemen warga Helvetia, agar wilayah kita tetap kondusif dan nyaman serta menjadi contoh daerah yang melawan virus corona, " jelas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan.(BS06)


Tag:Corona