Peristiwa

Antisipasi Begal, Polsek Medan Baru Patroli di Daerah Rawan Kriminalitas


Antisipasi Begal, Polsek Medan Baru Patroli di Daerah Rawan Kriminalitas
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Antisipasi begal, Team Pegasus Polsek Medan Baru melaksanakan patroli dan razia di daerah - daerah rawan kriminalitas. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan dua pelaku, satu unit sepeda motor Vario tanpa dukumen satu set domino, uang sebanyak Rp  125 ribu, satu buah alat hisap sabu, dan sejumlah plastik klip kosong. 
 
Sasaran patroli dilakukan di Jalan Gatot Subroto, Ayahanda, Pabrik Tenun, Sekip, Pasundan, Muhammad Idris dan  Agenda. "Kekuatan personel sebanyak 20 orang, " ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba kepada wartawan, Minggu (25/08/2019) sore.
 
Sedangkan, dua orang itu masing - masing Supiatno (62) warga Pasundan Gang Sedulur No. 46 Medan dan Lidia Margareta Girsang (29) warga Jalan Danau Poso No. 27 Medan. Keduanya tidak berkutik lagi bermain judi menggunakan kartu domino, " tambahnya. 
 
Kata dia, kegiatan itu rutin dilakukan untuk meredam dan mencegah aksi begal di malam dan di pagi hari. "Kita juga tidak segan memberikan tindakan tegas kepada pelaku begal yang membuat resah di masyarakat, " ujarnya.
 
Karena itu, diharapkan kepada masyarakat juga harus berperan aktif untuk menjaga suasana lingkungannya tetap aman. "Tanpa ada dukungan dari masyarakat, petugas Polsek Medan Baru akan sulit menangkap para begal yang suka meneror masyarakat," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini.(BS06)

Tag:Polsek Medan BarubegalkriminalitasRaziasidak