Peristiwa

Antisipasi 3 C, Polsek Medan Area Razia di Kawasan Rawan Kejahatan


Antisipasi 3 C, Polsek Medan Area Razia di Kawasan Rawan Kejahatan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Antisipasi 3 C, narkoba dan senpi, Polsek Medan Area kembali melakukan peningkatan razia di daerah rawan dari tindakan kejahatan di jalanan. Sehingga razia dilakukan itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 
 
"Razia di Jalan Sutrisno ini salah satu memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Area," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Minggu (19/01/2020). 
 
Dia mengaku wilayah hukum Polsek Medan Area cukup tinggi pencurian  sepeda motor dan peredaran narkoba yang bisa merusak suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area. 
 
Karena itu, setiap ada gangguan petugas tidak segan menindak para pelakunya yang banyak cara mengelabui petugas tersebut. "Komplotan begal beraksi di tempat sepi juga kita awasi untuk mempersempit ruang gerak para pelakunya," tuturnya.  
 
Dikatakannya, dari razia yang dilakukan pada pukul 02. 30 WIB tidak ditemukan barang haram dan senjata tajam dari pengendara sepeda motor dan mobil di kawasan Jalan Sutrisno tesebut. 
 
Menurutnya, Jalan Sutrisno juga salah satu kawasan  rawan dari tindakan kejahatan di jalanan. Tentunya, masyarakat harus berperan aktif untuk menghidupkan Siskamling. "Ada rasa peduli dari masyarkat untuk mengantisipasi kejahatan siang dan malam," tandasnya.(BS06)

Tag:Antisipasi 3CPolsek Medan AreaKejahatan JalananRazia