Sabtu, 20 April 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Aniaya Petani Lahan Garapan, Warga Medan Denai Ditangkap Tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan

Aniaya Petani Lahan Garapan, Warga Medan Denai Ditangkap Tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan

Rabu, 16 Januari 2019 22:10:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sabrisam alias Sabro (44) warga Jalan Jermal XI, Gg Subur XI, LK.9, Kecamatan Medan Denai ditangkap Tim Gabungan dari Tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan. Sabro merupakan satu dari dua pelaku penganiayaan terhadap M Ibrahim Lubis (34), petani jagung di lahan garapan Jalan Datuk Kabu, Gg Satria, Desa Bandar Klippa, Kecamata Percut Sei Tuan.
 
Dari informasi dihimpun, kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam ini terjadi pada Senin (7/01/2019) lalu. Saat itu korban Ibrahim Lubis tengah menanam jagung di lahan garapan tersebut. Kemudian datang dua orang pelaku yakni Sabri dan Surya (DPO) dengan tujuan mengusir korban.
 
“Keduanya kemudian menyuruh korban tidak lagi bertani di lahan itu. Namun larangan ini tidak diindahkan oleh korban maka pelaku melakukan penganiayaan terhadap diri korban dengan menggunakan parang,” ujar Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan, Rabu (16/01/2019).
 
Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka pada bagian lutut kiri dan kaki kanan. Selanjutnya korban membuat pengaduan ke Polsek Percut Seituan.“Kita dibantu Tim Pegasus Polrestabes Medan kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya mendapatkan informasi keberadaan pelaku di Jalan Datuk Kabu, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan,” jelasnya.
 
“Saat ini kita masih memburu salah seorang rekannya. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 170 jo Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun," pungkas Kapolsek.(BS04)
T#g:lahan garapanOKPPenganiayaanPOlsek Percut Sei TuanTim Pegasus Polrestabes Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Soal Perundungan di Pontianak, Presiden Minta Kapolri Tegas Tangani Sesuai Prosedur Hukum

    Beritasumut.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa duka dan sedih atas peristiwa perundungan yang terjadi di Pontianak.  

  • 2 minggu lalu

    Terlibat Penganiayaan Warga, Polisi Tangkap Anggota Genk Motor "Esto Warning" di Helvetia

    Beritasumut.com-Petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Helvetia berhasil menangkap sejumlah  anggota Genk Motor "Es

  • 2 minggu lalu

    Lakukan Pelecehan, Warga Karang Berombak Dianiaya Hingga Tewas

    Beritasumut.com-Sumardin (26) warga Jalan Karya Karsa Dalam, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat harus meregang nyawa di rumah sakit I

  • 3 minggu lalu

    Lakukan Penganiayaan Hingga Menewaskan Satu Orang, Polsek Pancurbatu Tangkap Tiga Orang Pelaku

    Beritasumut.com-Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Pancurbatu berhasil meringkus tiga pria penganiaya pengunjung kafe hingga tewas, Se

  • 2 bulan lalu

    Bobol Rumah Jefri Candra di Jalan Wahidin Medan, Warga Marindal Diringkus Tim Pegasus Polrestabes Medan

    Beritasumut.com-Robi Yanto (36) warga Jalan Marindal Pasar III/Jalan Pelajar, Gang Saudara, Medan, diringkus Tim Pegasus Unit Pidum Sat Reskrim Pol

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.