Peristiwa

Anggota Partai Gerindra DPD Sumut, Purwanto: Jadikan Momentum Ramadhan untuk Beramal


Anggota Partai Gerindra DPD Sumut, Purwanto: Jadikan Momentum Ramadhan untuk Beramal
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Anggota Partai Gerindra DPD Sumut, Purwanto ST mengunjungi salah seorang warga kurang mampu bernama Husin, warga Jalan Pasar Nippon Siombak, Kampung Palu, Lingkungan 6, Kecamatan Medan Marelan.Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.
 
"Bulan suci Ramadhan adalah momentum untuk beramal dan membantu sesama. Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi," ujar Purwanto, Kamis (24/05/2018).
 
Purwanto menjelaskan, sebagai orang mukmin harus memiliki akhlak yang dermawan."Allah dan Rasul-Nya memerintahkan bahkan memberi contoh kepada umat Islam untuk menjadi orang yang dermawan serta pemurah," jelasnya.
 
Purwanto yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPRD Provinsi Sumut 2019 mendatang ini menambahkan, semoga dengan apa yang diberikannya itu dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, seperti halnya yang dialami oleh Husin."Begitulah pentingnya ukhuwah islamiyah di antara kita semua. Kita bisa saling membantu sesama yang membutuhkan," pungkasnya.(BS09)
 

Tag:Bulan RamadhanGerindraPartai Gerindra DPD SumutPurwanto