Peristiwa

Anak Korban Pencabulan Dikunjungi Tim Trauma Healing Polsek Sunggal


Anak Korban Pencabulan Dikunjungi Tim Trauma Healing Polsek Sunggal
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Korban pencabulan berinisial EPB mendapat kunjungan dari Tim Trauma Healing Polsek Sunggal, Polrestabes Medan, pada Jum’at (02/03/2018) pagi sekira pukul 10.00 WIB.
 
Kedatangan Tim Trauma Healing Polsek Sunggal ini dipimpin Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH didampingi, Aiotu Ely R, Bripka Adelina, Bripda Elvira, Btipda Naomi, Bripda Nikita, Bripda Gita S. Mereka mendatangi korban ke rumahnya yang berada di Jalan Bunga Sedap Malam 15 Sempakata.
 
"Tim trauma healing berdialog dengan Orangtua korban, agar menyemangati korban dan mengawasi korban saat bermain. Kemudian kita mengajak korban bercerita dan bernyanyi serta menyampaikan pesan agar korban tidak perlu takut dan jangan mau diajak anak laki laki atau orang dewasa selain ibu dan bapak serta keluarga kandung korban," sebut Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, yang dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (03/03/2018).
 
Di akhir kunjungan, sambung Waka Polsek Sunggal, Tim Trauma Healing Polsek Sunggal memberikan hadiah berupa boneka kepada korban dan adik korban, kemudian ditutup dengan foto bersama. "Selama pelaksanaan giat berjalan aman dan terkendali," pungkasnya. (BS04)

Tag:Korban AsusilaKorban PencabulanPolisi PROMOTERPolrestabes MedanPolsek SunggalTrauma Healing